Jumat, 02 September 2016

gotong royong pembangunan gedung asrama putra " SITI FATIMAH "




Pandaan, 31 Agustus 2016
       Bercerai kita runtuh, bersatu kita bangun asrama putra...Hari Rabu,24 Agustus 2016 sekitar jam setengah 7 pagi, kurang lebih 40 sukarelawan dari wali anak asuh panti dan anak - anak siti fatimah, gotong royong menyelesaikan tahap pembangunan asrama putra "SITIFATIMAH", Dengan semangat gotong royong dan hati yang ikhlas kami melalakukan proses pengecoran gedung tersebut.



kegiatan dilakukan dengan mencampurkan bahan bangunan dengan alat bantu mini molen sehingga tidak begitu terlalu lama dan berat.




Semua dilakukan dengan Bekerja sama antara anak dan orang tua agar cepat selesai dengan penuh semangat dan dilakukan seperti semut - semutan agar terasa ringan.
 

















    Waktu menunjukkan pukul 13.00 siang, udara makin panas dan Alhamdulillah pekerjaan kami selesai dengan lancar tanpa hambatan apapun, tinggal beres-beres semua peralatan yang telah kami pakai tadi. 

                                 

Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama kemudian pulang ke rumah masing - masing...
dan kepada semua wali anak asuh dan anak - anak siti fatimah maupun untuk semaunya kami ucapkan Jazakumulloh khoiron jaza' .......Terimakasih banyak atas kebaikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar